Nasi Tumpeng Untuk Acara Spesial Anda

Tumpeng adalah cara penyajian nasi beserta lauk-pauknya dalam bentuk kerucut,  karena itu disebut pula “nasi tumpeng”.

Nasi tumpenng telah menjadi culture atau adat istiadat untuk masyarakat di indonesia, biasanya tumpeng ini untuk merayakan sebuah Acara, pesta atau peringatan hari-hari besar. Nasi kuning khas indonesia ini, tidak hanya digunaka untuk acara acara besar saja, akan tetapi bisa juga untuk acara ulang tahun anak – anak, selain kue ulang tahun, nasi kuning yang bisa kita sebut juga tumpeng ini, bisa menjadi salah satu pilihan orang tua untuk merayakan hari lahir anak – anak mereka, selain bentuknya yang menarik dan memiliki banyak pilihan lauk pauknya yang berbagai macam, tumpeng ini bisa di dekorasi se unik mungkin, Kalau dilihat dari rasanya sih, resep nasi kuning dengan rice cooker atau nasi kuning tumpeng ini hampir mirip dengan resep nasi uduk yang merupakan salah satu masakan khas di indonesia juga. Untuk bumbu nasi kuning dan cara membuatnya memang hampir sama dengan nasi uduk, walaupun ada beberapa perbedaan sedikit di antara kedua macam resep masakan Indonesia tersebut.

IMG_20161112_201309

Yang paling menarik dan membuat orang ketagihan dengan nasi kuning tumpeng ini adalah rasanya yang gurih dan lezat. Apalagi kalau lauk pauknya lengkap dan komplit, seperti ayam panggang, kacang, abon, irisan buah ketimun, buah tomat potong yang dihias, sambal, perkedel kentang, daging rendang, tempe bacem, tempe orek, kerupuk udang dan yang lainnya

IMG_20161112_201422

Bagi sahabat KBS, yang mempunyai acara penting, kami bisa membantu untuk membuat nasi tumpeng spesial buat acara yang spesial.

Hubungi team kami :

telpon-2-large     081 2339 902 01 / 081 2381 784 11

bb-messenger    D91A176B

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *